Warga Apresiasi Kinerja Plh Sangadi Bulawan Dua

0
576

Boltim, Inatonreport.Com – Publik Bulawan Dua menilai, kepemimpinan Pelaksana Harian (Plh) Sangadi Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sukses.

Demikian dikatakan salah Imran Mutaji kepada sejumlah pewarta, Minggu (71/2).

“Kehadiran Imbran Kodu sebagai PLH SangadiDesa Bulawan Dua, memunyai kemampuan yang luar biasa dalam merangkul masyarakat yang tadinya berkotak-kotak, kini sudah nampak mulai menyatu dengan pemerintah desa,” ujar Mutaji.

“Dalam sistem kepemimpinan itu sudah menunjukan kriteria pemimpin yang sukses. Tadinya masyarakat ketika diminta untuk melakukan kerja bakti di Masjid Al Muhajirin ini, hanya sebagian yang mau hadir. Ketikan dengan hadirnya Imran Kodu sebagai sangadi kini mulai nampak ramai,” timpalnya.

Di sebutkan Mutaji, setiap ada kegiatan baik Pemerintah Daerah (Pamda) Kecamatan atau kegiatan desa, sangadi langsung menggerakan semua kepala dusun untuk turun ke masyarakat.

“Sehingga saya pribadi menilai Imran sangat bagus memimpin desa ini dimana tadinya terkotak-kotak, kini sudah akur kembali,” imbuhnya, sembari berharap semoga dengan hadirnya sosok sangadi seperti ini, Desa Bulawan Dua semakin maju dan berkembang dalam menjalankan program-program pemerintah.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.