LMI Nyatakan Sikap Dukung Amalia Landjar

0
589

Boltim – Tonaas Wangko, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Hanny Pantouw nyatakan sikap siap mendukung penuh Amalia R Landjar pada Pemilihan Legislatif 17 April mendatang.

Diketahui, Amalia R. Landjar adalah salah satu calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang akan bertarung di Pileg yang tidak lama lagi digelar.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Tonaas Wangko Hanny Pantouw pada jumpa Pers yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (16/2/19).

“LMI punya sikap dan Kita independen, tidak berakreditasi kepada satu partai, tetapi sudah menjadi keputusan LMI yang kita dukung itu adalah kader, makanya kami memutuskan untuk mendukung Amalia karena kader Kita,” jelas Hanny kepada sejumlah awak media.

Dirinya menambahkan, Amalia adalah harga mati dam sosok calon wakil rakyat yang akan diperjuangkan karena memang pantas diperjuangkan.

“Melihat dari gaya bicara yang tak hanya asal bicara, Amalia mampu merubah pandangan publik Sulut yang sebelumnya menilai bahwa Dirinya (Amalia) masih sangat muda dan tak tau apa-apa.

Namun ternyata, Amalia bisa memutarbalik pemikiran tersebut dengan bicara yang dibarengi tindakan yang mampu memukau masyarakat.

“Tidak perlu basa-basi. Harga mati untuk LMI mendukung Amalia ke DPR-RI, dan akan saya atur waktu mengawal Amalia untuk turun ke wilayah-wilayah LMI se-Sulut,” pungkasnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.