DPRD Kotamobagu Tuan Rumah Forkom Setwan se-Sulut

0
612

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Untuk kali kedua, DPRD Kotamobagu menjadi tuan rumah Forum Komunikasi Sekertariat Dewan se-Sulawesi Utara. Kegiatan akan berlangsung 8-9 Maret 2019.

Forkom Setwan 2019, dibuka Sekretaris Kota Kotamobagu Adnan Massinae. Kegiatan Forkom diawali dengan workshop yang diberikan BPK Perwakilan Sulut.

Sekretaris DPRD Kotamobagu Agung Adati selaku tuan rumah, mengatakan, FORKOM ini adalah kegiatan tahunan dari sekretariat se-Provinsi Sulut, di bawah koordinator Setwan Provinsi.

“Kegiatan ini menjadi ajang saling tukar informasi tentang berbagai persoalan yg terkait dengan tugas sekretariat dalam mendukung tugas pimpinan dan anggota DPRD,” kata Agung.

Lebih lanjut ujarnya, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara keluarga besar Setwan se-Sulut. Pelaksanaan Forkom diisi dengan Workshop dan kegiatan lomba olahraga dan seni.

Kegiatan ini diapresiasi oleh Anggota Legislatif Fraksi PDIP Meydi Makalalag. Menurut dia, kegiatan seperti ini memiliki multi efek. Misalnya, selama dua hari semua hotel penuh. Artinya, daerah memeroleh pendapatan dari pajak hotel.

*Adve/rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.