Wabup Bolmut Hadiri Sertijab Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut

0
582

Bolmut, Inatonreport.Com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Amin Lasena MAP, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat, di Ruang Tondano Kantor BI Sulut.

Sertijab Kepala BI Sulawesi Utara di pimpin Deputi IV Gubernur BI Erwin Rijanto yang disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen serta para bupati/wali kota.

Jabatan orang nomor satu di BI Sulawesi Utara itu di serahterimakan dari Soekowardojo kepada Arbonas Hutabarat yang sebeluya berdinas di Departemen Komunikasi BI sebagai Direktur Pengelola Stakholder BI, sedangkan Soekowardojo akan bertugas sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Jawa Tengah.

Sertijab ini juga dihadiri para kepala perwakilan BI se-Sulawesi.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menyampaikan selamat kepada Kepala BI yang baru saja menjabat, terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang sudah memberi diri bertugas selama berada di Sulut.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia di BI untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas BI.

Dalam hal kebijakan, BI juga telah dan akan terus melakukan transformasi, baik di bidang moneter, makroprudensial, dan sistem pembayaran, untuk turut menjaga stabilitas perekonomian bangsa di tengah tantangan global, serta berkontribusi secara nyata terhadap perekonomian Indonesia terlebih di Provinsi Sulut.

*hms/tri b

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.