Kecamatan Bolaang Uki Jadi Lokasi Terakhir Kunker Bupati Bolsel

0
417

Bolsel, Inatonreport.Com – Kecamatan Bolaang Uki menjadi lokasi terakhir Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, bersama unsur pemerintah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker), Jumat (8/3/2019).

Pada kunker tersebut, Kamaru kembali memastikan apakah program pemerintah daerah di tingkat kecamatan dan desa berjalan dengan baik.

“Di Kecamatan Bolaang Uki adalah kunjungan terakhir saya bersama jajaran. Diharapkan semua yang disampaikan supaya menjadi perhatian. Kepada para kepala desa dan aparatnya agar memerhatikan soal pengelolaan Dandes. Juga kepada kepala-kepala Puskesmas agar dapat mengelola BOK Puskesmas. Demikian dengan kepala-kepala sekolah, kiranya dana BOS bisa dikelola dengan transparan dan penuh tanggung jawab,” ujar Iskandar.

Menyinggung Pileg dan Pilpres 2019, Kamaru meminta kepada penyelenggara Pemilu agar kembali menyosialisasikan cara mencoblos.

“Agar masyarakt tidak bingung pada hari pencoblosan nanti. Saya kira, dengan dilakukannya sosialisasi, juga akan memicu tingkat partisipasi pemilih,” ucap Kamaru.

Terpantau, turut hadir pada Kunker, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Danramil Bolaang Uki, Komisioner KPU, para asisten dan staf ahli, Staf Khusus Bupati, para kepala SKPD, camat dan para kepala desa, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Bolaang Uki.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.