Sehan Lantik Dewan Pengurus Ranting PAN

0
627

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar, memimpin pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Ranting, bertempat di Desa Bongkudai Utara Kecamatan Mooat Kabupaten Boltim, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 16.30 WITA.

Kegiatan tersebut juga dilakukan pembekalaan saksi serta kampanye dialogis Partai Amanat Nasional Kabupaten Boltim, dan diikuti sekitar 200 orang.

Kegiatan tersebut di hadiri MPPD PAN Boltim Drs Rusdi Gumalangit, Korwil Wilayah Timur PAN Sarif Marjan, Ketua DPD PAN Boltim Drs Marsaoleh Mamonto, Sekretaris DPD PAN Boltim Samsudin Dama, dan seluruh Pengurus Ranting Kecamatan Mooat, dan para Caleg PAN Dapil 2.

Pada kesempatan tersebut, Sehan mminta agar dapat bekerja dengan baik untuk dapat merebut suara terbanyak pada pemilihan legislatif nanti.

“Seluruh Caleg dan pengurus dan kader partai serta simpatisan untuk dapat menjaga keamanan, tidak boleh saling berselisih antar sesama Caleg PAN dan Caleg dari partai lain,” ujar Sehan.

Sehan juga memberikan sosialisasi cara memilih serta jenis warna surat suara. Karena menurut Sehan, 90% masyarakat tidak tau.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.