Bupati Bolsel Sebut Program PKH Berikan Banyak Manfaat

0
486

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, menghadiri undangan Kementerian Sosial Republik Indonesia, yakni Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Program Keluarga Harapan (PKH), Kamis (2/5/2019) sore.

Rakernas PKH yang berlangsung selama tiga hari ini (2-4 Mei 2019), dibuka langsung oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, bertempat di Hotel Sultan Jakarta.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan tentang peran dan penguatan PKH dalam percepatan penurunan angka kemiskinan di Indonesia.

Di sisi lain, Bupati Iskandar Kamaru, menilai bahwa kegiatan ini sangat penting untuk diikuti, demi memperkuat hubungan kerja antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat

“Program PKH telah banyak memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat, oleh karena itu, kehadiran saya pada kegiatan ini dalam rangka memperkuat hubungan antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah, “ ungkap Kamaru.

Melalui agenda rakornas ini, lanjut Kamaru, bisa juga memperkuat sinergi hasil kajian dalam pemberantasan program kemiskinan.

“Untuk Bolsel dalam penanggulangan dan menuntaskan kemiskinan, semua bergerak lewat berbagai program lintas sector, oleh karena kepada para penerima PKH harus bisa mensyukuri bantuan ini, “ terang Kamaru.

*blm/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.