Ajakan H2M untuk Kembali ke Fitrah

0
646

Bolmong, Inatonreport.Com – Ketua Dewan Masjid (DMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu SIP (H2M), menghadiri halal bi halal Rukun Pogogutat Motolu Adi’, yang digelar di Balai Desa Passi Kecamatan Passi Kabupaten Bolmong, Selasa (2/7/2019).

Saat membawakan hikmah halal bi halal, H2M yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sulut, berharap agar umat muslim tak lelah mengevaluasi pencapaian keimanan selama bulan suci Ramadhan.

“Silaturahim itu penting karena menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian keimanan selama bulan suci Ramadhan, hingga kita meraih kemenangan pada bulan Syawal,” tutur H2M.

Lewat halal bi halal tersebut, H2M pun mengajak untuk menjadi insan yang fitrah.

“Melalui halal bi halal ini, mari kita jadikan sebagai sarana untuk saling memaafkan, mengikhlaskan, dan membersihkan segala ketersinggungan kita dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga kita kembali fitrah,” ajak H2M.

Turut hadir pada halal bi halal tersebut, sesepuh dan tokoh masyarakat Passi Barat Drs Hi Amir Mokodompit, Sangadi Passi Delianto Bengga, Mantan Sekda Bolsel Abadi Yusuf SPd, Kepala Dinkes Bolsel dr Sadly Mokodongan, Kadis PMD Bolsel Eka Frie H Van Gobel SSTP, Kepala Dinsos Hartati Mohune, Camat Pinolosian Tengah Surya Alam Mokodompit, Sekcam Passi Barat, ASN dan Honorer Pemkab Bolsel.

***


LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.