TP-PKK Desa Tutuyan Dua Gelar Sosialisasi Desa Sehat

0
414

Boltim, Inatonreport.Com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Tutuyan dua Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Sosialisasi Desa Sehat.

Giat yang bekerja sama dengan Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boltim, dilaksanakan di Balai pertemuan Umum (BPU) desa Tutuyan 2 dihadiri oleh 40 peserta Ibu-ibu Desa Tutuyan dua Rabu (28/8/2019).

“Kegiatan ini sebagai upaya TP PKK, untuk mewujudkan masyarakat Tutuyan dua yang sehat, dengan mendorong masyarakat untuk berperilaku hidup sehat guna meningkatkan kualitas hidup,” Terang Miranti Modeong yang juga ibu Sangadi.

“Semoga dengan kegiatan ini Masyarakat paham dengan kebersihan lingkungan. Jangan cuma menjaga kebersihan makanan, kesehatan, tapi mampu menjaga kebersihan sampai di pekarangan rumah. Harapan saya khusus Desa Tutuyan Dua agar menjadi penggerak masyarakat menuju perilaku hidup yang lebih sehat. Kedapan dengan kegiatan ini banyak pemanfaatannya agar supaya Ibu-ibu lebih mengerti apa arti Desa Sehat,” sambungnya.

Diketahui angenda tersebut turut dihadiri utusan dari PKK Kabupaten, Linda Lamaluta, Tigo Sulistio, utusan Bapeda dan Novita Hala utusan dari Dinkes dan Sekretaris Camat (Sekcam) Ruswenangsih Potabuga

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.