Besok TBNK Genap Berusia Setahun, Ini Ungkapan Wawali

0
587

Kotamobagu. Inatonreport.Com – Pasangan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan yang lebih dikenal dengan TBNK besok memasuki setahun kepemimpinan mereka.

Tidak terasa telah setahun keduanya sudah memimpin Kota Kotamobagu. Pasangan ini lantik dan diambil sumpah pada 25 September 2018 silam. Setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu pada 26 Juli 2018,  sebagai pemenang pada Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak 2018.

Berdasarkan evaluasi  selama setahun memimpin daerah ini, Nayodo mengatakan, telah banyak yang dilakukan pasangan TBNK. “Ada progres yang baik. Banyak lompatan-lompatan yang telah dilakukan dimasa pemerintahan TBNK,” kata Nayodo, Senin(23/9), usai memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara, di lapangan Boki Honti Nimbang, Kotamobagu.

Salah satunya ada mega proyek ring road, katanya. Dan, ini tambahnya merupakan nasar dari TBNK untuk dilaksanakan. Dia berharap, pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi memback-up pelaksanaan proyek ini. Karena, katanya, proyek ini juga menjadi keinginan masyarakat Kota Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.