Dispar Minut Kunjungi Boltim

0
392

Boltim, Inatonreport.Com – Dinas Pariwisata (Dispar) Minahasa Utara (Minut) berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Kamis (3/10/2019).

Agenda tersebut dalam rangka koordinasi terkait pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK). Demikian dikatakan Kepala Dispar Minut, melalui Sekretaris Sry Hesti Hebber, kepada sejumlah wartawan.

“Maksud dan tujuan kami berkunjung ke Boltim untuk sharing terkait pengelolaan DAK. Di Minut sendiri kita pinya DAK fisik dam non fisik sehingga itu kami komparasi tentang pengelolaannya,” ujar Hebber.

“Kami tertarik dengan potensi wisata yang ada di Boltim. dimana ada beberapa tempat wisata yang sangat indah. Namun ini diluar tujuan kunjungan,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Rizky Lamaluta memuji keindahan destinasi wisata di Minut yang masuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

“Minut itu hebat. Obyek-obyek wisata masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata salah satunya pantai Pall dan Pulisan yang ada di Kecamatan Likupang,” ungkap Lamaluta.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.