Sambangi Kotamobagu, Tim Pembina KKS Diterima Wawali

0
358

Kotamobagu, Inatonreport.Com- Tim pembina kabupaten/kota sehat (KKS) berkunjung ke Kota Kotamobagu. Kunjungan ini dalam rangka penilaian Kota Sehat tahun 2019.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menyambut kedatangan Tim Pembina KKS bersama jajaran pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Selasa(8/10).

Nayodo pada kesempatan ini mengatakan, menjadi juara bukanlah tujuan utama mengikuti lomba Kabupaten/Kota Sehat. Tapi menjadikan Kotamobagu bersih dan sehat sepanjang waktu adalah yang utama.

“Meski tidak dinilai Kotamobagu akan tetap bersih. Karena menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Sehat adalah tanggungjawab kita semua,” katanya.

Kesempatan ini pula digunakan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, Pembangunan Daerah (Beppelitbangda) Kotamobagu Sopian Mokoginta untuk memaparkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai Pemkot selama ini.

Setelah pertemuan tersebut, Tim KKS melakukan penilaian lokasi khusus (Lokhus) seperti Puskesmas Gogagoman, Industri Rumahan di Desa Bilalang I dan Desa Sia, SMA Negeri 3 Kotamobagu dan Pos Yandu di Kelurahan Mongkonai.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.