Siswa TK 04 Bhayangkara Atur Lalu Lintas

0
380

Kotamobagu, Sekitar lima puluhan polisi cilik dari TK 04 Bhayangkara, mendapat pelatihan mengatur lalu lintas di seputar bundaran Patung Permesta Kotamobagu, Kamis (28/11/2019).

Para siswa didampingi Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus S.Sos, MSi, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny Hj. Emilda E. Tubagus, para gguru serta orang tua masing-masing siswam.

Sebelum turun lapangan, para siswa mendapat arahan tentang gambar rambu lalu lintas oleh Kanit Dikyasa IPDA Agus Yulianto.

Setelah melaksanakan praktek pengaturan lalu lintas di jalan, selanjutnya siswa menuju ke Kantor Sat Lantas Polres Kotamobagu dan di perkenalkan seluruh ruangan baik ruang pelayanan publik maupun fasilitas-fasilitas di kantor Sat Lantas. Kemudian menuju ke Kantor Polres Kotamobagu dan di perkenalkan seluruh ruangan dan fasilitas di Polres Kotamobagu.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Kotamobagu, Ny Hj. Emilda E. Tubagus menjelaskan bahwa kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk lebih mengasah kemampuan dan keaktifan anak.

“Kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak-anak terkait tugas dan pelayanan Kepolisian, serta guna mengasah kemampuan dan keaktifan anak-anak dan sebagai penambah wawasan akan tugas-tugas Kepolisian,” tutur Emilda.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.