Pendidikan dan Kesehatan Jadi Progam Utama Amalia Landjar

0
395

Boltim, Inatonreport.Com – Pendidikan dan kesehatan jadi program utama Amalia Ramadhan Landjar (ARL). Hal tersebut disampaikan Ama Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini saat mendaftar di PAN sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim, belum lama ini.

Ketika itu, ARL memaparkan sejumlah program andalan yang disiapkan untuk Boltim. Kata Dia, ada sepuluh program yang menjadi visi misinya namun dua yang menjadi prioritas, di antaranya yaitu pendidikan dan kesehatan.

“Ada sepuluh program dalam visi misi saya. Namun dua yang jadi prioritas yaitu pendidikan dan kesehatan,” tandas Amalia.

Ketua KNPI Boltim ini menyebut, terkait dengan dunia pendidikan dirinya alam menjadikan Boltim satu rumah satu sarjana. Gagasan ini lahir untuk ia perjuangkan karena menurutnya, di era sekarang ini Boltim butuh pendidikan yang lebih matang.

“Bukanya Boltim kekurangan sarjana tapi di era sekarang ini semuanya serba internet, sehingga itu Boltim butuh pendidikan yang lebih matang,” papar Amalia.

Diketahui, selain dunia pendidikan dan kesehatan, visi misi Amalia Landjar di antaranya Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) plus MCK, perikanan dan kelautan, pertambangan, pariwisata, kelestarian lingkungan, kebudayaan daerah, pemberdayaan perempuan dan pemuda lewat UMKM.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.