KPI Daerah Sulut Kunjungi Diskominfo Kotamobagu

0
359

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, mendapat kunjungan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Sulawesi Utara, Rabu (11/3/2020).

Koordinator Bidang Kelembagaan, KPI Sulut, Armin Madika, menjelaskanm kunjungan ini berkaitan dengan sejumlah kegiatan dalam agenda pelaksanaan hari Penyiaran Nasional ke 87.

“Kunjungan kami kali ini ke kabupaten dan kota se-Sulut, termasuk salah satunya Kotamobagu, dalam rangka Hari Penyiaran Nasional ke-87. Dan kebetulan Sulut adalah tuan rumah,” ujar Armin.

Armin berharap, hari Penyiaran Nasional ke-87 bisa tersosialiasi dengan maksimal.

“Semoga kegiatan ini dapat tersosialisasi dengan baik bagi pemerintahan maupun masyarakat,” harap Armin.

Nantinya, puncak kegiatan akan dilaksanakan di Manado mulai tanggal 31 Maret hingga 4 April tahun 2020. Unutuk kegiatan ini akan hadir Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin.

Kepala Bidang SIKP Diskominfo Kotamobagu, Fahmy Iman, menerangkan, kunjungan KPI Daerah Sulut masih sebatas sosialisasi peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-87.

“Tinggal menunggu undagan resmi. Sebagai mitra undangan kegiatan, tentu akan di tunjuk ke Diskominfo serta kepala daerah,” tutup Iman.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.