Dandim 1303/Bolmong Kembali Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

0
502

Bolsel, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution kembali menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Pinolosian, Sabtu (08/08/2020).

Penyerahan bantuan ini berlangsung di Makoramil 1303-06/Pinolosian dan dihadiri oleh masyarakat yang terdampak banjir dari Desa Tolotoyon Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution mengatakan, Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian warga Kodim 1303/Bolmong atas musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Ini bentuk rasa keprihatinan kami untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Pinolosian. Kami mewakili Keluarga Besar Kodim 1303/Bolmong menyerahkan langsung bantuan ini kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap Dandim Bolmong.

Sementara itu, Bapak Jaski Olii (54) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dandim atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga yang terkena musibah banjir.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan akan meringankan serta mengurangi beban kami warga yang terkena dampak banjir,” tuturnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.