KPU Boltim Gelar Pleno Terbuka Pengumuman Paslon Bupati dan Wakil

0
385

Boltim, Inatonreport.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Kegiatan yang dihelat di halaman Kantor KPU Boltim Kamis (24/9/2020) itu, dihadiri Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman, para Komisioner KPU Boltim, Sekretaris KPU, Arfan Palima, Ketua Bawaslu Boltim, Harmoko Mondo, Pimpinan Bawaslu Boltim, Susanto Mamonto, Kapolres Boltim, AKBP. Irham Halid S.I.K, perwira penghubung Kabupaten Boltim Mayor Inf Supardi, LO (Liaison officer) dari masing-masing pasangan calon (Paslon) serta para staf KPU Boltim.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman mengucapkan selamat kepada paslon dan wakil pasangan calon untuk mengambil nomor urut.

“Hari ini adalah agenda pengambilan nomor urut, dan selanjutnya akan dijelaskan oleh komisioner KPU, Bapak Kader Bachmid,” ucapnya.

Selanjutnya Komisioner KPU bidang Teknis, Abdul Kader Bachmid mejelaskan terkait proses pengundian dan pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim tahun 2020.

Dari proses pengambilan nomor urut, mendapat Nomor Urut 1 pasangan calon Amalia Ramadhan Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima (ARL-UKP). Nomor Urut 2, Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo SSM-OPPO. Nomor Urut 3, Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit SB-RG.

Terpantau Rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Boltim mendapat pengamanan dari Kodim 1303/BM dan Polres Boltim. Selama kegiatan, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dan tidak melibatkan massa.

*Abdy


LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.