Taat Atas Aturan, BERKAH Serahkan Aset Pemda

0
358

Bolsel, Inatonreport.Com – BERKAH si jago merah, Setelah resmi di tetapkan oleh Komisi Pemilihan umum (KPU) Bolaang Mongondow Selatan Sebagai Paslon Nomor Satu (1), Bupati Hj Iskandar kamaru Spt dan Wabup Dedy abdul hamid sebelumnya telah menyerahkan Aset Daerah Jum’at (25/09/2020).

Dengan di serahkan mobil dinas serta aset lainya menandakan suatu bentuk ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan yang tercamtum di PKPU dan Penyerahan tersebut telah resmi di serahkan kepada sekretariat Daerah Bolsel kabag protokol Saiful Botutohe SKM. Hj. Iskandar Kamaru SPt didatangi Oleh Media Inatonreport.com di kediaman barunya menyampaikan telah menyerahkan kembali aset pemerintah tersebut.

“Hari ini mobil dinas sudah saya serahkan ke pemerintah, dan ini sudah mnjadi kewajiban saya untuk mnegembalikan sesuai dgn aturun yg ada. Apa lagi saat ini saya adalah calon Bupati yang sudah ditetapkan oleh KPU Bolsel dan sudah mendapatkan ijin cuti dari Provinsi sulut,” ujar iskandar.

Selain Kamaru, Wabup Deddy Abdul Hamid juga melakukan hal yang sama yakni mengembalikan mobil dan rudisnya.

“Sebagai taat aturan Kami selaku Paslon BERKAH ingin Memberikan contoh yang baik untuk masyarakat Bolaang mongondow selatan (BOLSEL),” jelasnya.

*Faj

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.