Bupati Boltim Buka Musrenbang RPJMD

0
333

Boltim, Inatonreport.Com -Pjs. Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Christiano E. Talumepa, SH. M.Si, membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rancangan Akhir Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Boltim Tahun 2021-2026.

Agenda tersebut digelar di lantai lll Kantor Bupati Boltim, Selasa (10/11/2020).

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan lanjutan Konsultasi Publik Rancangan Teknokratik Beberapa waktu lalu.

“Saya memberikan beberapa penegasan terkait dengan kegiatan penyusunan rancangan akhir teknokratik RPJMD kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada hari ini, karena ini merupakan rancangan akhir sehingga saya berharap seluruh pejabat yang hadir dapat memberikan kontribusi persepsi terkait dengan pematangan rancangan akhir agar supaya apa yang belum sempat terakomodir waktu lalu agar untuk secara cerdas dan cermat untuk memperkaya hasil penyusunan rancangan akhir ini,” ujar Talumepa.

Menurutnya, apa yang menjadi visi dan misi calon kepala daerah agar sudah di matangkan oleh tim teknis yang ada.

“Saya harapkan, tim teknis berkoordinasi dengan pihak pihak terkait dan visi misi itu bisa di brekdown ke Renstra, RKPD selanjutnya di breakdown pada anggaran tahun 2021-2026,” tegasnya.

“Oleh karena itu manfaatkan momen ini untuk bisa memberi kontribusi persepsi berupa masukan, saran dan manfaatkan tenaga ahli yang ada jangan fasiv karena ini akan terkait dengan SKPAcnn anda masing masing sesuai dengan tupoksi karena penjabaran dari pelaksanaan RPJMD, Renstra, RKPD dan Renja. Gunakan pertemuan ini untuk sinkronisasi program dan kegiatan agar kedepan tidak yang overlap, tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah, para Asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan tenaga Ahli dari Provinsi.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.