BPD se-Kotamobagu Timur-Utara Dilantik

0
215

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD se-Kotamobagu Utara dan Timur periode 2021-2027 yang di laksanakan di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Camat Kotamobagu Utara, Andy Dhandy Mokoginta, berharap BPD yang baru bisa mengubah status desa yang ada di Kotamobagu Utara.

“Harapan saya agar BPD yang baru dapat membangun sinergiitas dengan sangadi. Hal ini tentunya akan berdampak pada status desa. Di mana status desa maju saat ini di Kecamatan kotamobagu Utara bisa meningkat menjadi status desa mandiri,” kata Andy, saat ditemui usai pelantikan BPD di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota.

lima desa di Kotamobagu Utara yang saat ini terdaftar di Kementrian Desa masih berstatus desa maju, maka lewat anggota BPD yang baru kiranya dapat membangun kerja sama yang baik dengan sangadi, untuk membicarakan langkah-langkah yang bisa mengubah status desa saat ini menjadi desa mandiri.

Untuk mencapai status desa mandiri tentunya dapat didukung melalui peran sangadi dan BPD dalam rangka menggenjot status desa maju menjadi desa mandiri.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.