Menjelang Lebaran Kodim Bolmong Serahkan Rumah Baru Buat Nenek Jatia

0
89

B O L M O N G – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP, menyerahkan secara langsung kunci rumah kepada Nenek Jatia Mokoagow (66), Senin (10/05/2021) kemarin.

Nenek Jatia adalah salah seorang warga Dusun Tiga RT 5 Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow yang rumahnya terkena program Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 1303/Bolmong yaitu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Koramil 1303-04/Lolayan.

“Seperti yang kita rencanakan dalam tiga minggu yang lalu, Dan Alhamdulillah sore hari ini akan kita serahkan rumah yang telah dibangun,” ucap Dandim dalam sambutannya pada acara penyerahan kunci giat renovasi RTLH di Desa Bakan.

“Karya Bhakti TNI RTLH merupakan program TNI AD yang dilaksanakan oleh tiap Kodim dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sasarannya adalah rumah warga yang kurang mampu yang diseleksi oleh masing masing Koramil melalui Babinsa sehingga nantinya menjadi layak huni,” ungkap Dandim Bolmong.

Dalam acara penyerahan kunci rumah pada program Karya Bakti RTLH di Desa Bakan tersebut dihadiri juga oleh Bapa Ar Podomi selaku External PT JRBM, Kapten INF Muyassir SIP (Pasiter Dim 1303/Bolmong), Babinsa Serda Udin, Kepala Desa Bakan Bapak Hasanuddin Mokodompit, serta Tokoh Masyarakat Setempat.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.