Sarida Ingatkan Pelamar CPNS Agar Teliti Sebelum Meng-Upload Berkas

0
378

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kotamobagu sudah berjalan sepuluh hari sejak dibuka pada 30 Juni 2021. Sayangnya, baru sedikit pelamar yang mendaftar.

Data terakhir pada pagi hari ini, Jumat (9/7/2021), pukul 10.30 WITA, menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sarida Mokoginta, pelamar yang mendaftar hingga pagi ini, baru 180 pelamar.

“Biasanya pelamar banyak yang mendaftar pada saat-saat terakhir,” kata Sarida. Dia memperkirakan, pekan depan sudah banyak yang mendaftar.

Kurangnya pendaftar, menurut dia, karena saat ini calon pelamar masih dalam tahap penyiapan berkas.

Sarida mengingatkan, agar pelamar teliti sebelum meng-upload berkas lamaran. “Pelamar harus teliti. Jangan lalai, harus teliti,” katanya mengingatkan.

“Karena jika sudah terdaftar, tidak dapat dirobah kembali. Dan, juga tidak bisa mendaftar lagi ditempat lain,” ujarnya. Sehingga, dia mengingatkan agar lebih teliti saat mendaftarkan diri.

Terkait kendala dalam penginputan menurut dia, tidak ada kendala. Belum ada laporan soal kendala yang dihadapi pelamar saat menginput, katanya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.