MAN Kotamobagu Ditetapkan Jadi Lokasi Tes CAT CPNS 2021

0
465

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pendaftaran Formasi CPNS 2021 Kota Kotamobagu akan berakhir pada 21 Juli 2021. Tinggal sembilan hari tersisa bagi mereka yang ingin mencoba peruntungan di seleksi tahun ini.

Hingga saat ini, tidak ada hambatan yang dialami oleh pelamar, menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sarida Mokoginta, Senin (12/7/2021).

Menurut Sarida, belum ada keluhan dan kendala yang disampaikan oleh pelamar. “Kami menyediakan hotline bagi mereka yang ingin berkonsultasi. Baik itu lewat Medsos FB, WA, IG dan Nomor Tlp yang bisa dihubungi,” katanya.

Disoal Lokasi ujian CAT, Sarida menyatakan Pemerintah Kota Kotamobagu telah melakukan MoU dengan pihak sekolah Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu.

“Lokasi Tes CAT akan dilaksanakan di Kotamobagu yaitu di MAN Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih jauh katanya, untuk saat ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 maka Tes CAT tidak dapat dilakukan bersama-sama seperti waktu lalu. BKN memberikan kewenangan setiap daerah untuk melaksanakan Tes CAT.

Diterangkannya, survey telah dilakukan untuk beberapa tempat, dan pilihan jatuh pada MAN Kotamobagu. Kami juga sudah memeriksa kesiapan tempat dan jaringan, tandasnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.