Yasti Bahas Hibah Tanah untuk Gedung Kejari Bolmong

0
252

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow membahas penanganan Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow serta pembangunan gedung Kajari Bolaang Mongondow.

Hal ini katakan Yasti saat meninggalkan Kajari Kotamobagu. Dalam kesempatan itu juga Yasti menyampaikan selamat memperingati HUT Bhakti Adhiyasa ke-61 kepada jajaran Kajari Kota Kotamobagu.

“Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhiyasa ke-61, semoga tetap jaya selalu. Selain itu pada pertemuan kali ini, kita juga membahas terkait penanganan covid-19 di daerah, terlebih di Bolmong,” ucap Yasti, sembari menambahkan, dalam pertemuan itu juga dibahas hibah lahan untuk pembangunan gedung Kajari Kabupaten Bolmong “Kita sharing terkait pembangunan kantor Kajari Kabupaten Bolmong, kalau lahannya sudah kita serahkan untuk pembangunan. Untuk pembangunanya bisa ditanyakan ke Kajari. Lahannya 2,5 hektar, dan tempatnya ada di lokasi perkantor, semuanya disitu.” Sambung Yasti.

Sementara, Kepala Kejari Kotamobagu Hadyanto mengatakan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini mengakat tema ‘Berkarya untuk Bangsa’ inti dari tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa sebagiamana pesan  Jaksa Agung dalam sambutannya yang dilaksanakan secara virtual, untuk lebih bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi pemerintah daerah dalam pelaksanaan penyerapan anggaran. Sebab, masyarakat sekarang sangat membutuhkan bantuan-bantuan daripemerintah, baik itu bantuan sosial, usaha kecil dan lain sebagainya,” kata Hadyanto.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.