Polres Kotamobagu serahkan Bansos

0
416

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK. Bersama jajaran Polres Kotamobagu, turun langsung membagikan ratusan paket Sembako.

Dilansir dari tribratanews.polreskotamobagu.com Penyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pademi covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu, yang di selengarakan oleh
Kepolisian resor (Polres) Kotamobagu.

Dengan tema “Berbagi senyum untuk negeri” bersama Polres Kotamobagu dan alumni (Akpol) 2000.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK. Mengatakan kegiatan ini bersama “Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada berbagi peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan berharap masyarakat untuk tetap tegar dan berdoa semoga melalui kegiatan ini pula bisa turut meringankan beban warga masyarakat”

Adapun paket Sembako yang disalurkan di wilayah Kota Kotamobagu oleh Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada berjumlah 300 paket Sembako meliputi Kecamatan Kotamobagu barat, Kotamobagu timur, Kotamobagu selatan, Kotamobagu utara, Kecamatan Passi hingga Kecamatan Lolayan secara Door to Door.

“Kami juga berharap semoga herd immunity atau kekebalan komunal bisa segera terlaksana dan kita bisa kembali hidup normal seperti sedia kala.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.