Rumah Thriff Sediakan Baju Import Branded

0
292

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Tika Mokoginta (27) ,Owner Rumah Thriff ,di bidang fashion menjual berbagai jenis pakaian import berbagai macam brand,  tika mengatakan di masa pademi Covid-19 ini sangat baim memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran.

Di Rumah thriff menjual berbagai jenis pakain mulai dari anak- anak  hinga orang dewasa,

Wanita kelahiran 05 mei 1993 ini mengaku, setelah wisuda di salah satu universitas yang ada di kotamobagu, ia memulai merintis usahanya dengan bermodalkan niat dan tekat yang kuat.

Terlebih usahanya pun mendapat dukungan dari keluarga, seiring waktu banyaknya permintaan orderan.

Saya mulai berfikir dan memutuskan untuk lebih fokus dalam mengembangkan usaha ini, dengan memasarkan melalui media sosial apalagi Kotamobagu, masih dalam pademi covid-19.

Lanjut tika , Membuka kemitraan reseller bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

“Harga kami lumayan terjangkau, serta bisa memotivasi para pengusaha mikro yang ingin bergabung dan bekerjasama menjadi reseller. Harga mulai dari Rp 25000 sampai Rp.100.000 dapat lima pakain dan tentunya fasionable tak kala kerenya.

Bagi yang inggin melihat berbagaia jenis pakaian bisa menonton live di Facebook Tika Mokoginta, atau bisa langsung datang ke rumah thriff di kelurahan biga, tepatnya lorong mantan bupati rumah ke enam cat warna hijau, catatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.