Tatong Tandatangani Peta RTRW Kotamobagu Tahun 2014-2034

0
265

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menandatangani Peta Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Kotamobagu Tahun 2014 – 2034, yang di laksanakan di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (3/08/2021).

Tatong mengatakan, setelah melalui proses penyusunan materi teknis yang dilaksanakan pada tahun 2020 lalu selanjutnya RTRW Kota Kotamobagu, akan memasuki proses pembahasan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Penandatanganan Peta Revisi RTRW Kota Kotamobagu Tahun 2014-2034 oleh Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah Kota Kotamobagu, merupakan kegiatan yang sangat penting serta strategis, mengingat penandatanganan Peta Revisi RTRW Kota Kotamobagu ini, merupakan salah satu syarat administrasi pada tahapan pembahasan revisi RTRW Kota Kotamobagu dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” terang Tatong.

Tatong berharap agar Revisi RTRW Kota Kotamobagu ini dapat mewujudkan perencaan ruang yang sesuai dengan pengembangan wilayah Kota Kotamobagu.

“Semoga revisi RTRW ini juga mewujudkan perencanaan ruang yang sesuai denga pengembangan wilayah Kota Kotamobagu, serta dapat menciptakan sinergitas pelaksanaan kebijakan pemanfaatan ruang yang terintegrasi dalam RTRW nasional RTRW provinsi dan RTRW kabupaten/kota,” harap Tatong.

*/Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.