Koramil Kotabunan Salurkan Bantuan Beras Presiden RI

0
86

B O L T I M – Plh Danramil 1303-05/Kotabunan Pelda Ucok M Lubis menyalurkan bantuan sosial beras dari Presiden RI secara simbolis kepada 15 warga yang tidak mampu di Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (14/09/2021).

Penyerahan bantuan beras Presiden RI dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial Boltim Slamet Riyadi Umbola SE, Babinsa jajaran Koramil 1303-05/Kotabunan dan 15 perwakilan warga penerima bantuan.

Pelda Ucok Lubis mengatakan, Supaya tidak terjadi kerumunan saat penyerahan kepada 15 orang penerima bantuan kami laksanakan secara simbolis dan teknisnya dilapangan nanti akan dibagikan oleh Babinsa bersama instansi terkait.

“Hari ini sebanyak 15 perwakilan penerima yang mendapatkan bantuan beras dan nanti akan dibagikan sesuai dari data ril Babinsa,” ujarnya.

Penyaluran beras bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan kami berbagi kepada yang sangat membutuhkan terutama warga yang tidak mampu yang terpuruk ekonomi selama pandemi.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi mereka penerima manfaat. Kita harus peduli terhadap dan meringankan bebannya,” tutur Danramil.

Sementara itu, Kepala Dinsos Boltim Slamet Umbola mengatakan, para penerima bantuan beras tersebut telah melalui proses verifikasi oleh Babinsa dan Pemerintah Desa masing-masing.

“Secara khusus, kami sampaikan terimakasih kepada TNI-AD karena selama ini sangat peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Di wilayah Kotabunan sendiri, beras bantuan Presiden Jokowi secara simbolis disalurkan kepada 15 penerima.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.