Pemkab Timur Boltim Gelar Upacara HUT Korpri, HGN dan HKN

0
243

Bolmong, Inatonreport.Com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50, serta dirangkaikan dengan Hari Guru dan Hari Kesehatan Nasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upacara, Senin (29/2021).

Bupati yang awalnya bertindak selaku Pembina Upacara memberikan mandat kepada salah satu ASN yang akan memasuki masa pensiun untuk menggantikannya memimpin upacara.

Adapun ASN yang diberikan mandat sebagai Irup ini adalah Yakop Kountur. salah seorang guru yang telah mengabdi selama 33 tahun sebagai abdi negara.

“Ini bentuk penghargaan bagi pak Yakop. Saya ingin momen ini akan selalu dikenang beliau, yang sudah mengabdikan hidupnya untuk negara dan semoga bisa menjadi motivasi bagi kawan-kawan ASN (Aparatur Sipil Negara, red) yang masih aktif bertugas,” kata Bupati Sachrul, dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan, sesuai tema HUT KORPRI tahun ini ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh, memiliki makna yang sangat dalam, persatuan menjadi hal yang mutlak dan bukan hanya sekadar slogan belaka, karena menjadi seorang ASN itu adalah sebuah pekerjaan yang mulia.

“Pesan saya, sebagai abdi negara rekan-rekan ASN agar bekerjalah dengan hati dengan menjaga dan mengedepankan sikap disiplin, profesionalitas serta loyalitas,” tandasnya.

Diketahui, upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Boltim ini, berlangsung dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.