Ketua Harian PBVSI Bolmut Gelar Try Out dan Berikan Bantuan untuk Team Volley Ball Kotamobagu

0
357

Bolmut, Inatonreport.Com – Pengkab PBVSI Bolmut bersama Team Volley Ball Bolmut laksanakan Try Out di tiga Kabupaten Kota sejak 17 Desember sampai dengan 20 Desember 2021.

Tri Out dan Tour PBVSI Bolmut diawali Kabupaten Bone Bolango berhadapan dengan Asuhan Ketua BK DPRD Bonbol Fraksi PDI Fajar wartabone dan berakhir dengan Skor 3.2 di menangkan oleh Bone Bolango.

Selanjutnya Team Tri Out Pengkab dan Team Volley Ball Putra Bolmut melanjutkan kegiatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan di terima langsung oleh Bapak Arifin Olii yang tidak lain adalah Ketua DPRD Bolsel bertempat di Lapangan Tolondadu kabupaten Bolsel Team Volley Ball Bolmut berhasil menumbangkan Team Volley Ball Bolsel di Bawah Asuhan Ketua DPRD Kab.Boltim dengan Skor 3 : 1.

Diakhir agenda Try Out Pengkab PBVSI Bolmut dan Team Volley Ball Bolmut melaksanakan Expedisi dengan Team Volley Ball Wilard Kota Kotamobagu di Bawa Asuhan Andi Welan bertempat di Lapangan Kobo Kecil dan alhamdulillah Team Volley Ball Bolmut bisa memenangkan pertandingan dengan Skor 3 : 2.

Sebelum melaksanakan Try Out dengan Team Wilard Kota Kotamobagu Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh.Abdul Rafiq Pangau Se yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan menyempatkan bersilaturahmi dengan Ketua PBVSI Kota Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dan Ketua PBSI Kota Kotamobagu Bapak.Meyddi Makalalak yang juga tidak lain adalah Ketua DPRD Kota Kotamobagu dari Fraksi PDI Perjuangan dalam kegiatan Exebisi Bulu tangkis atara Bolmut Vs Kota Kotamobagu.

Pada akhir kegiatan Try Out Ketua Harian PBVSI Bolmut yang juga pengurus PBVSI Sulawesi Utara Bidang Promosi dan Pengembangan Bakat memberikan Bantuan Berupa Bola Volley kepada Maneger Wilard Kota Kotamobagu Bung Andi Weland yang di saksikan oleh Lurah Kobo Kecil dan seluruh pemain Wilard KK.

Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh Abdul Rafiq Pangau saat bersua dengan Awak Media menyampaikan kegiatan Try out ini merupakan Agenda tahunan PBVSI Bolmut guna untuk melatih kemampuan diri para atlet Volley Ball dan menyiapkan strategi yang tepat untuk menghafapi agenda agenda lain kedepannya dan juga sebagai ajang silaturahmi antara atlet volley ball yang ada di Bolmong raya,” tutupnya.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.