Vaksinasi Pemda Boltim Disaksikan Secara Virtual Presiden Jokowi

0
220

BOLTIM, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si., bersama Kapolres Boltim dan Perwira Penghubung (Pabung) Boltim Kodim 1303 Bolmong Asisten II beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menghadiri pelaksanaa vaksinasi yang digelar di Kantor Bupati Boltim, Tutuyan, Jumat, (25/02/22).

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di 15 Kab/Kota se-Sulut disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara virtual. Peserta pada pelaksanaan vaksin serentak berjumlah 450 orang termasuk para siswa-siswi yang ada di Kabupaten Boltim.

“Jumlah masyarakat Boltim yang telah divaksinasi sudah cukup tinggi. dan pelaksanaan vaksinasi tetap jalan,” Ujar Bupati Sachrul usai pelaksanaan virtual.

Bahkan di Boltim sambung bupati, para orang lanjut usai (Lansia) sangat antusias untuk ke tempat-tempat pelayanan vaksin.

Lansia sangat antusias, namun banyak lansia saat dilakukan pengecekan oleh tim medis ternyata tidak bisa, karena ada tekanan darah yang tinggi dan komorbit sehingga tidak bisa divaksin” Pungkas bupati. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.