Pj Bupati Bolmong Hadiri Peringatan HANI 2022

0
42

BOLMONG, Inatonreport.Com – Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022 diperingati Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dengan menggelar kegiatan secara virtual maupun offline.

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit berkesempatan hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tapa Aog, Senin (27/6/2022).

Pada peringatan HANI tahun 2022 ini, BNN Bolmong melounching dua desa bersih narkoba atau Desa Bersinar. Dua desa tersebut yaitu Desa Tapa Aog dan Desa Bombanon.

Penjabat Bupati Bolmong dalam sambutannya berterima kasih kepada masyarakat dari kedua desa yang telah mendukung program BNN Bolmong dan ditetapkan sebagai desa percontohan, desa model bersih narkoba.

Namun tidak kalah pentingnya, kata Limi,”anak-anak kita, generasi muda kita harus bersinar lahir dan batin. Bersinar akhlaknya, bersinar perilakunya, bersinar wajahnya.”

“Mari ajak anak-anak kita untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat,” ajak Limi. Baik itu di lingkungan keluarga, tetangga maupun ditempat dia bekerja atau tempat dia studi.

Pemerintah kata Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba. Baik itu peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hadir pada peringatan HANI tahun 2022 ini, Kepala BNN Bolmong AKBP Setiawan, Forkopimda, pimpinan SKPD, Camat Lolayan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.