Perkuat Kemanunggalan TNI, Babinsa Bersama Aparatur Kecamatan Lolak Cat Pagar

0
90

B O L M O N G – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Kopda Richard B. Baramuli bersama Aparatur Kecamatan melaksanakan pengecatan Kantor Camat Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (24/03/2023).

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan di wilayah binaannya, Babinsa Kopda Richard bersama masyarakat dan Aparatur Kecamatan melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan pagar Kantor Camat.

Kopda Richard Baramuli mengatakan, Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Kegiatan karya bakti merupakan implementasi dari Binter Koramil 1303-11/Lolak.

“Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” ujarnya.

Menurut Kopda Richard, Sudah menjadi tanggung jawab saya selaku Babinsa sebagai aparat teritorial untuk selalu memelihara hubungan baik dan berperan dalam setiap kegiatan.

“Melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal, sehingga keberadaan kita dapat berdampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Husein Manopo SE selaku Sekcam Lolak yang turut hadir dalam kegiatan ini menuturkan, Pengecatan pagar tersebut bertujuan untuk memperindah konstruksi bangunan. “Dan tentunya lingkungan kantor yang bersih dan tertata dengan rapi dapat memicu semangat kerja aparatur Kecamatan untuk melayani masyarakat,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.