Danramil Passi Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

0
173

KOTAMOBAGU – – Komandan Koramil (Danramil) 1303-02/Passi Kapten Inf Muyassir, S.I.P menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Upai Kota Kotamobagu, Selasa (30/05/2023) kemarin.

Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dalam mencegah penularan penyakit dan penanggulangan Penyakit serta Stunting.

Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Muyassir, S.I.P mengatakan, Terkait dengan pembahasan tersebut Koramil Passi bersama Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Kotamobagu Utara akan mendukung penuh program dari Puskesmas Upai untuk dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Koramil Passi akan ikut serta bersama Jajaran Forkopincam Kecamatan Kotamobagu Utara untuk mendukung program mutu pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Upai dalam melayani kesehatan masyarakat,” ucap Danramil.

“Selain itu dengan adanya program Posyandu yang dilaksanakan setiap bulannya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara,” tutur Danramil.

Turut hadir, Kadis Kesehatan diwakili oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Tofan Wahyudi Simbala, S.Farm.Apt, Kadis Pendidikan diwakili Sutomo Mamonto, S.Pd, Camat Kotamobagu Utara Muhammad Djunaidi Edo Mopobela, SH, Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Muyassir, SIP, Kapolsek Kotamobagu Utara Ipda Jufrian Manopo, SE, Kepala Puskesmas Upai Ria Prasari Mokoagow, S.Km, Para Kepala Sekolah atau yang mewakili, Kepala Desa dan perangkat serta Kader kesehatan Wilayah Kerja Puskesmas Upai, Babinsa Serda Defi Dotulong, serta tamu dan undangan.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.