Pj Bupati Limi Mokodompit Sholat Idul Adha di Desa Muntoi

0
128

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit laksanakan sholat Idul Adha 1444 Hijriyah di Desa Muntoi, Kecamatan Passi Barat, Kamis (29/6/2023).

Sejak pagi kumandang takbir menggema di Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi. Jamaah sholat Ied telah memenuhi masjid dan mempersiapkan hewan kurban.

Pj Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas dan sejumlah pejabat ikut melaksanakan sholat Ied bersama masyarakat.

Sholat pun di pimpin langsung Imam Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi dan Khotib dipimpin langsung Ketua MUI Bolmong Suleman Amba.

Dalam khotbahnya, Suleman Amba selaku Ketua MUI Kabupaten Bolmong mengajak umat muslim untuk kembali kepada kesucian dan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Selain itu, dirinya juga menyeru untuk bisa menghargai perbedaan dalam kehidupan beragama, khususnya di Kabupaten Bolmong.

Diakhir Khotbahnya, Suleman mengajak untuk dapat mendoakan para Jamaah Calon Haji yang tengah menunaikan Wukuf di Arafah Mekkah, agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dan kembali dengan selamat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Setelah melaksanakan Sholat berjamaah, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit menyerahkan hewan qurban kepada masyarakat dalam perayaan Idul Adha kali ini. Kegiatan dilanjutkan dengan jamuan oleh Pj Bupati di Rumah Dinas Bupati di Lolak.

(Ridwan/Advertorial)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.