Pemkab Bolmong Gelar Rakorwas APBDesa bagi Camat dan Sangadi

0
79

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit membuka Rapat Koordinasi Pengawasan APBDesa bagi para camat dan sangadi se-Bolmong, Selasa (25/7/2023), di Hotel Sutanraja, Kotamobagu.

Dalam penyampaiannya, Limi mengingatkan pentingnya kegiatan Rakorwas terkait pemanfaatan dana desa. Menurutnya, kegiatan ini merupakan tindak-lanjut dari pertemuan seluruh Bupati dan Kapolres seluruh Indonesia beberapa waktu lalu.

“Sebagai implementasinya maka dikumpulkanlah para sangadi hari ini agar supaya tidak akan ada masalah dalam penggunaan dana desa,” kata Limi.

Menurutnya dana desa bagi setiap desa cukup besar, sehingga pengelolaan dana desa perlu diatur dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan sampai terjadi penyalahgunaan.

Agar tidak terjadi masalah dalam pengelolaan dana desa Pj Bupati minta agar pihak kepolisian dan kejaksaan memberikan pendampingan. Dia tidak ingin, ada sangadi yang berhadapan dengan masalah hukum.

Usai membuka kegiatan Rakorwas, Pj Bupati melanjutkan kegiatannya untuk meredam konflik yang terjadi antar Desa Imandi dan Desa Tambun.

(Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.