Wali Kota Apresiasi Kinerja Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R Nugroho

0
153

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres dan beberapa Pejabat Utama di lingkungan Polres Kotamobagu, Jumat (28/7/2023).

Menurut Wali Kota, Wakapolres Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH., selama bertugas di Kotamobagu telah menunjukkan kinerja yang luar biasa.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Afrizal Nugroho yang telah memberikan pengabdian, dedikasi serta kontribusi yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu,” ucap Wali Kota.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, lanjut Wali Kota, Kompol Afrizal R. Nugroho yang dipromosikan sebagai Wakapolres Bitung akan senantiasa memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru nanti.

“Saya yakin berbekal kemampuan dan pengalaman Pak Kompol Afrizal selama bertugas di Kotamobagu, di tempat tugas yang baru nanti beliau akan tetap menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan dedikasi dan pengabdian terbaik. Banyak selamat Pak Kompol Afrizal atas jabatan barunya,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga memberikan selamat kepada Wakapolres Kotamobagu yang baru dilantik, Kompol Arie Prakoso, SIK.

“Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan banyak selamat kepada Pak Kompol Arie Prakoso, atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Kotamobagu. Insyaallah sinergitas dan kerjasama kita yang telah terbina dengan sangat baik selama ini akan terus terjaga, utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu. Banyak selamat Pak Kompol Arie, selamat datang di Kotamobagu, Dega Niondon,” ucap Wali Kota.

Selain memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Wakapolres lama dan Wakapolres yang baru dilantik, Wali Kota juga memberikan selamat dan apresiasi kepada para pejabat utama Polres yang telah melaksanakan serah terima jabatan.

“Kepada para pejabat utama yang baru dilantik saya ucapkan banyak selamat. Semoga sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polres Kotamobagu akan terus terbina dengan baik. Dan kepada Para Pejabat yang dimutasi atau telah memasuki masa pensiun, saya haturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.
(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.