Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Kegiatan Khitanan Massal Gratis BAZNAS Kotamobagu

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani membuka kegiatan khitanan massal gratis yang diselenggarakan BAZNAS Kota Kotamobagu, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan khitanan massal diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-17 tahun 2024.

Pj wali kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiasi BAZNAS Kota Kotamobagu yang melaksanakan kegiatan khitanan massal.

Asripan juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua anak-anak peserta khitanan yang telah membantu kegiatan ini dengan mengantarkan anaknya untuk dikhitan.

“Saya berharap anak-anak ini akan menjadi anak-anak yang taat dalam agama,” katanya. Dia juga mendorong orang tua untuk senantiasa memberikan motivasi kepada anak-anak untuk mendalami agama.

Kegiatan khitanan massal gratis diselenggarakan BAZNAS Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong dan Polres Kota Kotamobagu.

Hadir pula pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta, mewakili Kapolres Kotamobagu, mewakili Dandim 1303 Bolmong, serta pimpinan BAZNAS Kotamobagu Kamal Babay, Jainuddin, Ridwan Kalauw dan Rusmiaty. (Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.