Esok Kotamobagu Disambangi Korlantas Mabes Polri

0
1090
Suasana pemantauan lokasi jalan Dishub Kotamobagu. (F:inatonreport.com/ridwan kalauw)

Kotamobagu, inatonreport.com -Korps Lalulintas (Korlantas) Mabes Polri dan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut dikabarkan akan menyambangi Kotamobagu, Kamis (26/1) besok.


“Direncanakan kunjungan akan dilakukan besok (Kamis,26/1), kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu Dolly Zulhadji, Rabu(25/1) pukul 08.30 WITA, di Jalan Ahmad Yani, saat melakukan pemantauan kondisi rambu lalu lintas.

Pamantauan rutin dilaksanakan agar dapat diketahui kekurangan di lapangan. Apalagi, kedatangan anggota Korlantas Mabes Polri dan Dirlantas Polda Sulut untuk melakukan penilaian terhadap kawasan tertib lalu lintas. “Kedatangan mereka dalam rangka penilaian Kawasan Tertib Lalulintas,”katanya.

Lebih lanjut Dolly mengatakan, rencananya kedatangan tim penilai dari Mabes Polri pada hari ini, namun tertunta hingga besok.

Ditambahkan Lores Binol, Kabid Pengawasan, Pengendalian dan Operasional Dishub Kotamobagu, meminta agar parkir kendaraan di jalur jalan Kantor Wali Kota ditiadakan. Pihaknya berharap bisa meraih penghargaan terbaik dalam tata kelola kawasan tertib lalu lintas. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.