Supra Terbelah Dua, Satu Orang Diduga Patah Tulang Karena Lakalantas di Simpang Empat Mogolaing

0
1558
Kerumunan warga yang hendak melihat lakalantas di simpang empat Mogolaing. (f:inatonreport.com/h.setiawan)

Kotamobagu, inatonreport.com-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di simpang empat Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, yang melibatkan dua kendaraan bermotor, Rabu, (15/2) sekitar pukul 20.30 Wita, kemarin.

Dari pantauan media ini, Honda Supra warna hitam yang ditumpangi seorang remaja terlihat dalam kondisi terbelah dua setelah bertabrakan dengan motor Yamaha Xeon warna merah yang ditumpangi tiga remaja tanggung.

Dalam insiden lakalantas tersebut, empat korban terlihat tak menggunakan helm. Keempatnya mengalam luka-luka, satu diantaranya diduga mengalami patah tulang dibagian kaki. Umur korban pun diperkirakan antara 13-17 tahun.

Berdasarkan keterangan dari warga yang melintas, kedua kendaraan yang berlawanan arah tersebut melaju  dengan kecepatan cukup tinggi. Padahal kondisi di lokasi lakalantas cukup ramai serta lampu rambu lalu lintas nenujukkan warna merah.

“Kita le baru sampe. Cuma ada yang cerita tadi pas lampu merah dorang balaju kong baku tabrak pas di perempatan, (saya juga baru datang. Cuma ada yang bercerita, pas lampu merah mereka melaju terus tabrakan di simpang empat ini),” ucap salah satu warga.

Setelahnya, korban dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kelurahan Gogagoman untuk menjalani perawatan medis.

“Dorang so di bawa ke Puskes Gogagoman nae bentor, (korban sudah di bawa ke Puskesmass Gogagoman naik becak motor (bentor),” tambahnya.

Anehnya, terdengan selentingan dari beberapa warga yang tak herah jika lakalantas bakal terjadi, karena dianggap ugal-ugalan dalam berkendara.

“Supaya mo tobat dulu, (supaya tobat dulu),” ucap beberapa warga yang menyaksikan.

*H.Setiawan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.