Sukseskan HUT Kabupaten, DPRD Matangkan Ruang Rapat Paripurna Istimewa

0
1131
Persiapan panitia HUT Bolmong ke-63

LOLAK – Untuk menyukseskan rangkaian acara HUT ke-63 Kabupaten Bolaang Mongondow, Sekretaris DPRD Drs Hi Yahya Fasa, melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan rapat paripurna istimewa peringatan HUT, Jumat (17/03) pagi.

Menurut Ketua Panitia HUT, Jenli Mongilong, SKom, panitia kecil paripurna istimewa itu membicarakan perihal undangan, kesiapan ruangan rapat paripurna, protokoler dan tempat duduk sampai dengan dekorasi pintu masuk dan halaman parkir juga dipersiapkan. Khusus untuk Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke-63.

“Kali ini pihak dewan juga akan mengundang orang-orang berprestasi yang telah mengharumkan nama Bolaang Mongondow di tingkat nasional maupun internasional,” kata Jenly.

Nantinya juga untuk tamu VVIP akan diberikan cindera mata berupa hasil kerajinan tangan dan oleh-oleh khas Bolaang Mongondow. Hal ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan hasil UMKM Bolaang Mongondow kepada tamu yang hadir dari luar Bolmong. Akan ada juga buku tentang DPRD 2014-2019 serta video profil.

“Rangkaian acara yang disiapkan oleh sekretariat dewan dikolaborasikan dengan seluruh rangkaian acara HUT Kabupaten Bolaang Mongondow yang telah disusun telah oleh panitia kabupaten,” pungkas Jenly. (kbm/her)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.