DPC PPP Boltim Sukses Gelar Muscab

0
813
Pelaksanaan Muscab DPC PPP Boltim

Boltim, inatonreport.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan serentak di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, bersama beberapa DPC se-Bolmong Raya yakni, DPC Kotamobagu, DPC Bolsel, DPC Bolmong, Rabu (3/5) lalu.

Ketua DPC PPP Boltim Pusran Beeg, mengatakan, kegiatam Muscab yang diprakarsai langsung oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) tersebut, bejalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah pelaksanaan Muscab berjalan dengan lancar dan sukses”, jelas Pusran.

Setelah terbentuknya kepengurusan DPC PPP periode 2017-2022, lanjut Pusran, pihaknya akan melakukan konsolidasi pembentukan struktur PAC dan Ranting se-Boltim. Dimana, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti, PPP mempunyai target meraih minimal dua kursi di DPRD.

Bukan hanya DPRD, PPP juga berharap mampu mengusung calon Bupati di Pilkada Boltim.

Pelaksanaan Muscab dihadiri langsung oleh jajaran DPW PPP Provinsi Sulut sebagai fasilitator, yakni Ketua bidang OKK Suharto Karim, Sekretaris, Bendahara dan segenap pengurus lainnya.

Sayangnya, Ketua DPW PPP Depri Pontoh, yang juga Bupati Bolmut, tidak sempat mengikut secara langsung dikarenakan ada agenda penting di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, Kota Manado.

“Namun dalam pelantikan DPC yang nantinya akan dilaksanakan disetiap DPC akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPP,” jelas Suharto Karim.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.