HUT Korpri ke-46, Sekkot Kotamobagu: Korpri harus Berjiwa Pancasila

0
714

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae, dipercaya sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46, bertempat di lapangan Bokihotinimbang Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Adnan turut membacakan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), yang berisi tentang ucapan selamat HUT Korpri ke-46, serta apresiasi kepada keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, dan kepada masyarakat.

Lewat sambutannya, Presiden Jokowi berpesan agar Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

 

Diakhir sambutan, Adnan turut menyampaikan ucapan HUT Korpri ke-46 dari Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

“Selamat memperingati hari ulang tahun, semoga ke depan anggota Korpri bisa menjaga soliditas dan kekompakan,” terang Adnan.

Diketahui, upacara tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Kotamobagu diantaranya, Asisten I,II, sejumlah pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Sangadi, ASN serta tenaga kontrak.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.