Rayakan Dua Tahun Kepemimpinan, Ini yang Diungkapkan Sehan Landjar

0
998

Boltim, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, menggelar acara syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, di rumah Bupati, Senin (19/2).

Pada kesempatan tersebut, Sehan menuturkan program-program di bawah pemerintahannya yang telah di capai, seperti dalam pengelolaan keuangan yang terbukti mendapat empat kali penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), terhitung sejak periode kepemimpinan sebelumnya.

Atas torehan prestasi yang di raih Pemkab Boltim, Sehan mengapresiasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

” Saya mengapresiasi kinerja ASN, terima kasih atas kerja kerasnya selama kepemimpinan saya,” ucap Senhan.

Meski jumlah ASN Pemkab Boltim terbatas, lanjut Sehan, namun kinerja dalam pelaksaan program daerah dinilai memuaskan.

Saat ini, tambah Sehan, pihaknya tengah melaksanakan program seperti Jaminan Hari Tua (JHT) dan Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH).

”Saat ini, ada program Jaminan Hari Tua dan Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni sebanyak 1150 Unit, yang akan di bangun pada tahun ini,” tutur Sehan.

Terinforamsi, Syukuran tersebut turut di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Muhammad Assagaf, Asisten I Amin Musa, Asisten II Sony Waroka, Asisten III Jainudin Mokoginta, SKPD dan ASN, Ketua dan Anggota DPRD Boltim, Anggota DPRD Provinsi Ayub Albugis, Ketua DPD PAN Kota Manado, Kapolsek Urban Kotabunan, Nuangan dan Modayag, Sangadi bersama Aparatur Pemerintahan Desa se-Boltim, serta tokoh masyarakat.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.