P2TP2A, Gugus Tugas TPPO, dan Pengurus Forum Anak Dilantik

0
789

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Masinae, melantik dan mengukuhkan pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kotamobagu, Gugus Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kotamobagu, dan pengurus Forum Anak Kecamatan se–Kota Kotamobagu, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu, Selasa (27/3).

Saat membacakan sambutan Pjs Wali Kota Kotamobagu, Rudi Mokoginta, Adnan mengharapkan kepada seluruh pengurus P2TP2A, Gugus Tugas TPPO, dan Pengurus Forum Anak Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan peran aktif untuk mewujukan Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak.

“Mari kita semua cegah dan berantas segala bentuk diskriminasi dan kekerasan terhadap perempuan dan anak, segala bentuk perdagangan orang di Kota Kotamobagu,” ujar Adnan.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, mengatakan, untuk mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak, pekan ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan mulai melaksanakan pengisian data, terkait dengan penilaian Kota Layak Anak.

“Kami optimis dengan kerjasama dari seluruh SKPD, serta dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini, maka Kota Kotamobagu akan mampu untuk meraih predikat sebagai Kota Layak Anak,” terang Rafiqah.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.