Pemkot Kotamobagu Terima Bantuan Belasan Miliar dari Pemprov Sulut

0
699

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menerima bantuan keuangan khusus Tahun Anggaran 2018, dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut), sebesar Rp16,5 miliar, Jumat (11/5).

Bantuan tersebut diserahkan langung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE kepada Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, SE MTP.

Bantuan yang diterima terdiri dari bantuan untuk kesehatan sebesar Rp15,5 miliar, dan pembangunan infrastruktur olahraga, sebesar Rp1 miliar.

Atas bantuan tersebut, Rudi Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut, dan Wakil Gubernur Sulut, yang selama ini selalu memberikan perhatian terhadap pelaksanaan pembangunan di wilayah Kotamobagu.

“Saya atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan serta perhatian yang begitu besar, yang diberikan oleh Bapak Gubernur Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Rudi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut tersebut, turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O E Kandouw, serta Bupati dan Wali Kota se-Sulut.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.