Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Dapat Penghargaan dari Presiden Jokowi

0
602

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-03/Modayag, Serka Tandi Sole,  dianugerahi Satyalencana Bintang Kartika Eka Pakci Nararya oleh presiden Joko Widodo.

Penghargaan tersebut disematkan pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73, yang bertempat di Makodim 1303/Bolmong, Jumat (5/10/2018).

Penyematan tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Pakci Nararya merupakan penghargaan atas darma bakti anggota TNI Angkatan Darat yang dibidang tugas kemiliteran menunjukkan kemampuan, kebijaksanaan, dan jasa luar biasa melebihi panggilan kewajiban untuk kemajuan dan pembangunan TNI-AD tanpa merugikan tugas pokoknya.

Penyematan Satya lencana Bintang Kartika Eka Pakci Nararya dilakukan oleh Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos kepada Serka Tandi Sole yang merupakan perwakilan bagi prajurit TNI-AD jajaran Kodim 1303/Bolmong yang sudah berhak menerima penghargaan tersebut.

“Saya pribadi dan keluarga besar TNI di Kodim 1303/Bolmong mengucapkan selamat kepada prajurit yang mendapatkan Satyalencana Bintang Kartika Eka Pakci Nararya. Semoga dapat memotivasi prajurit lain dan terus meningkatkan prestasi,” tutur Dandim 1303 Bolmong.

Selanjutnya, Dandim berharap kepada prajurit TNI dapat terus bersama rakyat, melakukan berbagai aksi program sosial kemasyarakatan.

“Selama ini Babinsa selalu bahkan setiap hari bersama petaninya dalam rangka menyukseskan swasembada pangan, peningkatan kebutuhan akan papan, membangun hunian yang layak bagi masyarakat melalui program bedah rumah yang baru selesai terlaksana,” jelas Dandim Bolmong.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.