Mayor Inf Burhan Pimpin Apel Pagi Jajaran Kodim Bolmong

0
627

Kotamobagu, Inatonreport.Com- Apel pagi yang di pimpin oleh Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan SSos di halaman Makodim pada pukul 07.00 Wita, dihadiri personel Babinsa dan Staf kurang lebih 116 anggota, Senin (10/12/2018).

Kasdim Bolmong menyampaikan dengan perhatian apel setiap kegiatan perlu ada perencanaan dan pedoman, kita harus terencana dengan apa yang akan kita kerjakan sehingga kegiatan kedepannya berjalan dengan lancar.

Adapun kegiatan staf yang disampaikan oleh Kasdim, Staf harus bekerja secara profesional dengan bidangnya masing-masing tidak perlu harus diawasi.

Sementara itu Kasdim Bolmong mengharapkan kerja sama antara staf bisa tetap terjalin dengan baik agar semua pekerjaan bisa terselesaikan maka dari itu anggota staf bisa mengendalikan waktu supaya kita kerja tidak di kejar oleh waktu tapi waktulah yang harus kita kejar

“Kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas. Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja dan tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” pesan Kasdim.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.