Gelar Upacara Peringatan HUT Sulut ke-55, Wabup Bolsel Minta ASN dan Honorer Tak Malas Ngantor

0
391

Bolsel, Inatonreport.Com – Pemkab Bolaang Mongondo Selatan (Bolsel) menggear upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di perkantoran Panango, Senin (23/9/2019).

Upacara tersebut juga di rangkaikan dengan Apel Korpri di lingkungan Pemda Bolsel.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, yang juga di daulat sebagai Inspektur Upacara, menyerahkan SK pensiun kepada ASN Bolsel yang sudah memasuki masa pensiun.

“Selain itu saya juga mengingatkan kepada ASN Bolsel agar dapat menjaga kedisplinan yang telah dicanangkan oleh Bupati Bolsel, Bapak Hi Iskandar Kamaru SPt lewat BKPSDM. Dalam penerapan disiplin, kita semua sama. Begitu juga untuk para honorer jangan malas ke kantor,” ujar Deddy.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel, lanjut Deddy, menyampaikan apresiasi kepada ASN yang telah pensiun atas kinerjanya selama mengabdi di Bolsel.

“Terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki masa pensiun atas pengabdianya selama ini di Kabupaten Bolsel. Dan selamat HUT Sulut ke-55. SDM UNGGUL, SULUT HEBAT, INDONESIA MAJU, BOLSEL BERKAH,” jelas Deddy.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.