Peringati HUT Bhayangkara, Wali Kota Berharap Sinergitas Pemkot dan Polri Tetap Terjaga

0
310

Kotamobagu, Inatonreport Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyambangi Mako Polres Kotamobagu guna memberi ucapan HUT Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

Usai pertemuan bersama Kapolres dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tatong menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri dan lebih khusus Kapolres Kotamobagu.

“Kami ikut gembira dengan HUT Bhayangkara ke-75 ini. Tentu harapan kita kedepan, kita memiliki polisi yang tangguh. Siapa lagi yang mencintai mereka selain kita semua,” kata Tatong.

Harapan kita kedepan, katanya lagi, seluruh Polri dan lebih khusus Polres Kotamobagu dan Bolmong Raya dapat bersinergi dengan masyarakat dan lebih khusus pemerintah daerah.

Lebih lanjut dia menambahkan, sinergitas itu berupa menjaga wilayah, menjaga keamanan, menjaga stabilitas serta menjaga sinergitas dalam rangka kerjasama membangun daerah yang kita cintai ini.

Hadir berama wali kota, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Dandim 1303 BM Letkol.Raja Gunung Nasution, Kejari Kotamobagu dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.